Da'wah La illaha ilallah

Kenangan Terindah ROHIS @11

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh ..

Catatan ini kami buat sebagai kenangan yang pernah kami alami selama kami di ROHIS 36. Semua kebersamaan begitu sangat terasa ketika kami sudah pada akhir masa jabatan. Rasa tangis pilu kami rasakan karena kebersamaan ini akan sulit terjamin akan kami dapatkan kembali. Tapi kami berharap akan selalu terjadi hal yang semacam ini.

 

candaan yang kami rasakan setelah rapat dan bermain bola

Bakar ikan untuk hidangan berbuka puasa sunah senin dan kamis

Masjid Al-Istiqomah SMK N 36 Jakarta

Menikmati hidangan ketika berbuka bersama puasa sunah. Meskipun kegiatan ini tidak terlalu aktif tapi kegiatan sangat memberikan manfaat sangat besar. khususnya membina kebersamaan ( ukhuwah ) antara anggota ROHIS SMK Negeri 36 Jakarta. semoga kgiatan ini kelak akan menjadi aktif kembali pada angkatan @12.

Pembakaran Mayat (Krematorium)

Refresing untuk menghilangkan kepenatan ketika usai Mid (pertengahan semester). kami bermain ke daerah PM di cilincing Jakarta, yang merupakan salah satu kawasan laut di daerah cilincing yang masih tidak terlalu terkontaminasi atau tecemar oleh limbah industri.

MONAS (Monumen Nasional)

Senin, 26 Desember 2011

Berlibur ke Kebun Bintang Ragunan

ROHIS SMK N 36 Jakarta tidak hanya diam saja di sekolah. tapi kami senang untuk berjalan-jalan, hal ini kami manfaatkan sebagai penambah erat tali persaudaraan kami. tempat yang kami datangipun bukan tempat yang norak tapi tempat-tempat yang sering didatangi para pemuda gaul zaman sekarang sudah 2 tempat yang kami datangi dan kami belajar banyak dari itu.


satu lagi yang hampir saja terlupa, yaitu ketika kami bermain bola bersam teman-teman dari SMA Negeri 52 Jakarta di SMA Negeri 52 Jakarta. nie buktinya

Lapangan SMA Negeri 52 Jakarta

itu lakh sebagai penutup dari catatan ini. semoga kebersamaan ini selalu terjaga selamanya dan tidak akan pernah sirna hingga maut memperpisahkan kita semua, Aamiin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Comments on: "Kenangan Terindah ROHIS @11" (3)

  1. Mantab, dakh ..

    mudah”n akan lebih aktif lagi daripada tahun yang lalu ..
    hehehe ..

  2. Tri Wahyudin said:

    kereeeeeeeeeen………….

    TAKBIR,,,

    ALLAHU AKBAR.. الله أكبر..

    🙂

Tinggalkan komentar